counter easy hit

Jurusan Hubungan Internasional Universitas Jenderal Soedirman, Kabupaten Banyumas, mendapatkan nilai akreditasi A untuk Program Sarjana dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan BAN-PT Nomor 2111/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2019.

Status akreditasi dan peringkat terakreditasi untuk Jurusan Hubungan Internasional berlaku selama lima tahun terhitung mulai tanggal keputusan dibuat, yaitu sejak tanggal 2 Juli 2019 sampai dengan 2 Juli 2024.

Status akreditasi A ini merupakan hasil dari visitasi akreditasi dari asesor BAN-PT pada 17-19 Juni 2019 lalu. Jurusan Hubungan Internasional mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu tercapainya target akreditasi tersebut, baik dari pihak rektorat, dekanat, para dosen HI, para mahasiswa dan Korps Mahasiswa HI, serta para alumni.

Meskipun mendapatkan nilai A, Jurusan Hubungan Internasional tidak boleh berpuas diri dan akan terus berusaha meningkatkan kualitas penjaminan mutu jurusan untuk meningkatkan daya saing generasi bangsa.

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://hi.fisip.unsoed.ac.id/sejarah-baru-jurusan-hubungan-internasional-memperoleh-akreditasi-a/
Twitter
Visit Us
Instagram
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://hi.fisip.unsoed.ac.id/sejarah-baru-jurusan-hubungan-internasional-memperoleh-akreditasi-a
Twitter
Visit Us
Instagram