counter easy hit

Pada hari Selasa, Jurusan HI menyelenggarakan rapat rutin membahas berbagai hal, diantaranya adalah implementasi ide “Kampus Merdeka”. Kampus Merdeka merupakan ide Menteri Nadiem Makarim yang ingin agar kampus menjadi arena belajar yang memberikan kesempatan lebih luas kepada mahasiswa. Salah satu programnya adalah membuka beberapa mata kuliah di Jurusan HI agar bisa diakses mahasiswa dari jurusan/ fakultas lain, begitu pun sebaliknya.

Dalam rapat tersebut, jurusan juga membicarakan mengenai rencana pendirian kelas internasional. Kelas internasional ini merupakan upaya jurusan dalam meningkatkan keilmuan dan komitmen untuk terus menyelaraskan diri menghadapi kemajuan. Dalam beberapa bulan ke depan, rencana-rencana telah disusun. Tentu saja pendirian tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor, sehingga diperlukan upaya yang sangat keras untuk mewujudkannya di tahun-tahun mendatang.

Semoga program-program ke depan semakin meningkatkan kualitas jurusan kita. HI hebat!

Please follow and like us:
Follow by Email
Twitter
Visit Us
Instagram
Follow by Email
Twitter
Visit Us
Instagram

Windows Lizenz Windows 10 Lizenz Office 2019 Lizenz Kaufen Office 365 kaufen Windows 10 Home kaufen Office 2016 kaufen windows 10 satın al windows 10 pro satın al